Kamis, 23 Juni 2022

9 Rekomendasi Sandal Birkenstock, Nyaman dengan Bahan yang Berkualitas!

9 Rekomendasi Sandal Birkenstock, Nyaman dengan Bahan yang Berkualitas! - Ingin tampil elegan hanya dengan sendal yang nyaman? Ini dia 9 rekomendasi sendal berkualitas dari Birkenstock!

Birkenstock Zurich Soft Footbed Suede Leather

Birkenstock Zurich bisa menjadi pilihan. Sandal ini memiliki strap lebar yang berguna untuk menutupi punggung kaki Anda.

Desainnya menawarkan stabilitas dan kenyamanan bagi pengguna. Tampilan ramping dari sandal ini membuat mereka cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan.

Birkenstock Boston Oiled Leather dengan Soft Footbed

Bosan dengan model kaki terbuka? Boston bisa menjadi pilihan alternatif untuk desain sepatu Anda. Mengenakan sandal ini akan menutupi kaki depan Anda tetapi tetap membuat Anda terlihat modis.

Birkenstock Florida

Birkenstock Florida ini memiliki tiga tali sekaligus. Jika Anda bosan dengan satu atau dua tali, sandal ini mungkin bisa menjadi alternatif Anda.

Desain yang unik memberikan sentuhan khusus pada kaki Anda. Ada gesper untuk menyesuaikan lebar tali untuk menghindari terlalu banyak tekanan pada punggung kaki.

Birkenstock Milano BirkoFlor

Apakah Anda mencari sandal yang tetap stabil meski harus sering jogging? Birkenstock Milano BirkoFlor ini bisa jadi solusinya. Dapat mengikuti aktivitas Anda yang sibuk.

Selain itu, tali belakang sandal ini juga bisa disesuaikan lebarnya dengan ukuran kaki Anda.

Birkenstock Mayari Oiled Leather

Pas dan tidak mudah lepas dengan tambahan strap di punggung kaki. Cocok untuk kamu yang suka sandal toe-thong tapi kurang nyaman dengan desainnya.

Birkenstock Mayari dilengkapi dengan dua tali silang tipis di bagian depan untuk menopang jempol kaki. Selain itu, Mayari juga memiliki tali yang melingkari punggung kaki agar lebih pas.

Birkenstock Arizona BirkoFlor

Salah satu model terlaris dari seri Birkenstock adalah Arizona BirkoFlor, yang sangat populer di semua kalangan karena desainnya yang fleksibel dan sederhana.

Selain itu, seri model ini memiliki banyak pilihan warna yang membuatnya semakin menarik.

Selain struktur insole yang lembut, lebar kedua strap pada sandal dapat disesuaikan dengan ukuran bagian belakang kaki.

Birkenstock Ramses

Desain Birkenstock Ramses sangat tenang, tetapi tetap memiliki citra yang kuat untuk pria. Sandal ini menggunakan bahan BirkoFlor untuk upper dan EVA untuk outsole.

Bahan ini adalah kombinasi sempurna untuk meningkatkan daya tahan. Sandal ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan desain yang simpel namun tetap terasa maskulin.

Birkenstock Madrid Essentials EVA

Apakah Anda sedang mencari sandal yang praktis, simpel dan sekaligus elegan?Tentukan pilihan Anda dengan EVA Birkenstock Madrid Essentials ini! Sandal ini tidak hanya sangat ringan, tetapi juga cocok untuk mereka yang tidak ingin memakai dan melepas sandal mereka dengan tidak nyaman.

Load comments