Rabu, 13 April 2022

Jenis-jenis Selimut yang Ditawarkan Kintakun

 Jenis-jenis Selimut yang Ditawarkan Kintakun -  Kintakun  merupakan merk selimut kasur yang telah tidak diragukan lagi kualitasnya. Mempunyai  bahan tebal, halus dan lembut, membuat tidur Anda menjadi nyaman. Kintakun juga mempunyai  berbagai macam varian selimut yang bisa mempercantik kamar Anda tentunya.

Kintakun tidak hanya memproduksi sprei dan bed cover lho. Ada juga koleksi lainnya, mulai dari bantal, karpet bulu, selimut, hingga berbagai produk yang bisa menambah kenyamanan istirahat Anda.

Nah, untuk selimut sendiri ada beberapa macam selimut kasur berkualitas yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Mau tahu seperti apa? Berikut 3 jenis selimut yang ditawarkan oleh Kintakun.

Apa Jenis Selimut yang ditawarkan Kintakun?


Selimut Flanel

Selimut flanel merupakan produk Kintakun Collections yang terbuat dari bahan polyester. Bahan yang terbuat dari benang sintetis dapat memberikan efek halus dan lembut bagi pemakainya.

Keunggulan lain dari selimut kasur flanel Kintakun ini adalah kemampuan kenyamanan termofisiknya, dimana selimut dapat menyesuaikan dengan suhu tubuh manusia. Selain itu, selimut flanel ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau lho!

Selimut bayi

Bukan hanya orang dewasa yang membutuhkan selimut saat tidur. Bayi juga membutuhkannya. Nah, untuk menunjang kebutuhan istirahat si kecil, Kintakun Collections menghadirkan Selimut Bayi yang telah tersertifikasi SNI dan OEKO-TEX International Standard 100.

Selimut ini didesain menggunakan bahan yang lembut dan lembut, sehingga aman digunakan oleh bayi baru lahir dan memiliki kulit sensitif alias gampang. alergi. Ada dua jenis Selimut Bayi yang bisa Anda pilih untuk si kecil di rumah, yaitu Selimut Bayi Gelembung dan Selimut Berkerudung Bayi.

Selimut Perjalanan

Jika kamu adalah orang yang suka traveling dan membutuhkan perlengkapan multifungsi agar tidak ribet, Kintakun Collections memiliki jenis selimut yang bisa sekaligus digunakan sebagai bantal lho! Ya, Kintakun Travel Blanket ini sangat praktis untuk dibawa saat liburan.

Selimut ini bisa dilipat dan diubah menjadi bantal. Selain efisien, selimut ini juga tidak akan memakan tempat di tas Anda. Bahan travel blanket ini juga dijamin tidak menimbulkan alergi, sehingga aman digunakan saat Anda pergi berlibur.

Load comments