Senin, 16 Agustus 2021

6 Alasan Mengapa Kamu Perlu Menggunakan Air Fryer Russel Hobbs Siapa sih yang tidak suka dengan makanan yang teksturnya crunchy? Tentunya, makanan yang satu ini menjadi favorit banyak orang. Sayangnya, karena melalui proses memasak yang menggunakan suhu tinggi dan minyak yang banyak, makanan ini berbahaya bagi kesehatan karena kandungan lemak trans dari proses pengolahan. Makanya, makanan ini pun dianggap sebagai makanan yang perlu dibatasi karena memicu risiko munculnya penyakit degeneratif.

Padahal, makanan yang tekstur luarnya renyah namun tekstur dalamnya lembut tentu akan sangat menggoda dan memanjakan lidah kita. Nah, kabar baiknya, kita bisa menikmati makanan-makanan yang crunchy secara lebih sehat tanpa rasa khawatir karena ada air fryer dari Russel Hobbs yang akan membuat kita menjadi mudah untuk menyiapkan aneka makanan lezat dan praktis namun tetap sehat karena memiliki kandungan lemak dan kalori yang rendah.

Jadi, siapapun dapat merasakan nikmatinya makan makanan yang digoreng tanpa rasa khawatir dan bersalah karena ada Russel Hobbs yang menghadirkan air fryer dan memenuhi keinginan kita untuk membuat aneka makanan. Berikut ini ada 6 alasan mengapa kamu perlu menggunakan air fryer dari Russel Hobbs!



1. Less oil

Bukankah sebuah kemudahan bagi kita sendiri untuk menggunakan peralatan masak yang tidak membutuhkan minyak? Selain lebih praktis, alat ini juga akan menunjang kesehatan kita karena membantu kita menjaga kadar lemak di dalam tubuh secara baik. Keunggulan inilah yang bisa kita rasakan ketika kita menggunakan air fryer. Sementara itu, untuk membuat makanan tertentu, mungkin kamu akan tetap membutuhkan olesan minyak ketika menggunakan air fryer. Namun, hal ini bukanlah masalah karena kadarnya tidak sebanyak ketika digoreng menggunakan wajan biasa.

2. Bisa multifungsi

Banyak yang berpikir bahwa ketika kita memiliki air fryer, maka kita hanya bisa menggunakan alat yang mengandalkan tekanan udara ini hanya untuk menggoreng atau memanggang saja. Namun, kenyataannya tidak seperti itu karena alat ini bersifat multifungsi. Kita bisa mengukus dan membuat aneka makanan lainnya mulai dari ayam, ikan, sayur, roti, hingga brownies.

3. Memasak secara praktis

Sudah bukan rahasia lagi apabila memasak akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Soalnya, kita harus mempersiapkan bahan, mencucinya, memotong, serta memberikan bumbu. Kemudian, kita juga harus memasak dan menunggunya sampai matang. Namun, hal tersebut adalah cara yang lama karena kini berkat hadirnya air fryer dari Russel Hobbs, proses memasak bisa lebih praktis, mudah, dan cepat. Kita bisa menghemat waktu hingga 70%

4. Hidup secara sehat

Tidak semua makanan yang bergizi itu harus selalu memiliki rasa yang hambar, dikukus, maupun direbus. Soalnya, kita pun bisa menikmati renyahnya makanan yang lezat dan memiliki sedikit atau tidak sama sekali kandungan minyak. Beberapa contohnya seperti ikan kukus, ayam panggang, serta jenis-jenis hidangan favorit lainnya.

5. Cocok untuk penggunaan di dapur

Air fryer merupakan alat yang praktis karena memiliki berbagai fitur canggih yang cocok untuk melengkapi aktivitas di dapur yang minimalis. Bahkan, alat ini juga bisa diletakkan di dapur area perkantoran. Bisa dibilang, alat ini juga lebih efektif dibandingkan alat memasak lainnya.

6. Tidak perlu khawatir

Siapa yang sering merasa takut apabila masakan yang dimasak akan gosong? Padahal, kita kelihatannya baru meninggalkan makanan tersebut dalam waktu yang sebentar. Nah, melalui penggunaan air fryer, hal tersebut tidak perlu terjadi lagi.

 

 

Load comments