Jumat, 21 Agustus 2020

Selama Dirumah Aja, Buat Kreasi untuk Hias Rumah Anda dengan Pipa Air!

 

Selama Dirumah Aja, Buat Kreasi untuk Hias Rumah Anda dengan Pipa Air! - Bagi Anda yang bosan di rumah aja, ada berbagai macam kegiatan yang bisa Anda lakukan selama di rumah. Salah satunya adalah membuat kreasi hiasan rumah dengan pipa air. Bahan-bahan utama yang perlu Anda persiapkan pun tidak banyak, seperti pipa air, lem pipa, gergaji dan sambungan pipa. Penasaran apa saja kreasi untuk hias rumah dengan pipa air yang bisa Anda lakukan? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

Kreasi untuk Hias Rumah Anda dengan Pipa Air



Meskipun di rumah aja, Anda bisa lho mulai melakukan kegiatan untuk mengisi waktu luang, apalagi jika kegiatan tersebut bisa membuat rumah Anda lebih cantik. Anda bisa mulai membuat kreasi hiasan rumah dengan pipa air.

Nah apa saja sih macam kreasi untuk hiasan rumah Anda menggunakan pipa air? Berikut beberapa kreasi pipa air yang bisa Anda gunakan untuk menghias rumah:

1. Membuat Hiasan Dinding

Nah hal pertama yang bisa Anda kreasikan dari pipa air ini adalah hiasan dinding. Anda bisa mulai memotong pipa menjadi beberapa bagian. Setelah di potong, Anda bisa mengkreasikannya seunik mungkin untuk menjadi hiasan dinding yang menarik. Kemudian Anda dapat menyambungkan antara pipa satu dan lainnya menggunakan lem pipa supaya dapat merekat sempurna

2. Membuat Meja

Selanjutnya Anda bisa membuat meja dari pipa air. Sudah banyak contoh yang dapat Anda kreasikan lagi untuk membuat meja di ruang tamu Anda menjadi lebih unik menggunakan pipa air.

3. Membuat Lampu Hias

Supaya berbeda dari yang lain, Anda juga dapat membuat lampu hias dari pipa air. Tak kalah unik dan menarik, lampu hias dari pipa air ini sangat mudah untuk dibuat. Anda dapat memasukkan lampu ke dalam pipa, sehingga ketika dinyalakan akan menimbulkan efek dramatis di ruangan Anda.

Nah itu tadi beberapa kreasi untuk menghias rumah Anda dengan pipa air. Jenis pipa air yang cocok untuk membuat kreasi hiasan rumah adalah pipa PVC. Karena pipa PVC ini mudah dipotong, dicat, diberikan lem pipa hingga mudah dibentuk.

Salah satu pipa PVC terbaik yang bisa Anda gunakan adalah pipa PVC dari Rucika. Selain dapat digunakan sebagai bahan kreasi hiasan rumah, Pipa PVC dari Rucika sudah terbukti kuat dan tahan bocor sebagai pipa air rumah yang terpercaya. Jangan lupa juga untuk menggunaka lem untuk pipa air Rucika untuk mendapatkan hasil kreasi yang makin keren dan bagus serta tahan lama. Selamat mencoba!

Load comments