Senin, 04 Desember 2017

Mengikuti Perkembangan Teknologi Digital: Transaksi Pulsa Jadi Dapat Dengan Traveloka


 Pada kali ini wak akan menyebarkan isu dan pengalaman Wak Jamal mengenai transaksi puls Mengikuti Perkembangan Teknologi Digital: Transaksi Pulsa Makara Bisa Dengan Traveloka

Hello sobat

Apa kabarnya?, wak harap sehat selalu yaaa...
Pada kali ini wak akan menyebarkan isu dan pengalaman Wak Jamal mengenai transaksi pulsa secara online melalui traveloka. tanpa harus keluar rumah. hehee...

Wahh.... Gimana caranya tuh wak.

Baiklah, simak pembahasan Wak Jamal yaaa...
Di kurun jaman now ini perkembangan teknologi melesat seakan roket yang menembus atmosfir bumi, halahhh lebay nih wak.
Dan menyerupai kita ketahui, pulsa merupakan salah satu kebutuhan untuk melangsungkan acara percakapan jarak jauh yang bahasa keren-nya itu hmmm.... Telekomunikasi.
Perkembangan digital merambah dimana pun, tak terkecuali gadget smartphone yang teman pegang dikala membaca postingan wak ini. Smartphone teman yang mempunyai sistem operasi canggih telah didukung jaringan internet yg maksimal. Jadi, beruntung lah teman bila mempunyai smartphone terutama pengguna android atau iphone. Hehee   ;)

 Pada kali ini wak akan menyebarkan isu dan pengalaman Wak Jamal mengenai transaksi puls Mengikuti Perkembangan Teknologi Digital: Transaksi Pulsa Makara Bisa Dengan Traveloka
2017 itu udah kurun digital, sob....

Terlebih lagi bila teman paham dan lebih mengetahui bagaimana cara memanfatkan smartphone sebaik-baiknya terutama untuk memudahkan kebutuhan sehari. Salah satunya bertransaksi pulsa. Maka dari itu Sobat harus tau Traveloka.

 
 Pada kali ini wak akan menyebarkan isu dan pengalaman Wak Jamal mengenai transaksi puls Mengikuti Perkembangan Teknologi Digital: Transaksi Pulsa Makara Bisa Dengan Traveloka
Traveloka

Traveloka itu apa sih wak?
Okayy, wak akan menjelaskan secara sekilas mengenai Traveloka:
Traveloka ialah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online yang didirikan pada tahun 2012. Pada awalnya konsep Traveloka berfungsi sebagai mesin pencari untuk membandingkan harga tiket pesawat dari aneka macam situs lainnya. Pada perkembangannya, Traveloka kemudian berkembang menjadi situs reservasi tiket pesawat. Di mana pengguna sanggup melaksanakan pemesanan di situs resminya. Hingga pada tahun 2014, jasa pemesanan hotel telah tersedia di situs Traveloka. Sampai kini Traveloka telah menyediakan aneka macam pelayanan yakni hotel, pesawat, tiket kareta api, rekreasi, pulsa dan paket internet.
Wak, saya pengen coba beli pulsa lewat traveloka nih.


Gimana wak, cara isi pulsa lewat traveloka. Buruan wak, duhh udah kebelet nihh?
 
Hehe, baiklah dibawah wak akan jabarkan, mengenai langkah-langkah pembelian pulsa di Traveloka
Pertama dan yang paling utama buka aplikasi traveloka.
Bagi yang belum punya aplikasinya, download di playstore atau app store dulu ya... ohh iya jangan lupa di-instal.
Untuk download aplikasi Traveloka silahkan buka playstore/appstore kemudian ketik T R A V E L O K A di kolom pencarian.
Kedua, Pilih fitur pulsa & paket internet.
Banyak pilihan pulsa prabayar yang tersedia di Traveloka. Pilihan provider/operator antara lain: Telkomsel (Simpati dan Kartu As), Indosat Ooredoo (Im3 dan Mentari), Axis, Three, XL, Bolt dan Smartfren.
Ketiga, masukkan nomor teman di kolom yang tertera (nomor wak juga boleh :D).
Jangan lupa mengecek nomor yang telah dimasukkan, pastikan nomor yg teman masukin benar. (kan kalau salah sanggup berabe ntar, apalagi nyasar ke rumah mantan). *plaakk*   :(
Keempat, langkah terakhir yaitu transaksi pembayaran.
Pembayaran sanggup dilakukan dengan metode bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) melalui transfer lewat ATM atau internet banking, Indomaret dan Alfamart/Alfamidi.
Jika teman sudah selesai dua langkah diatas dan sudah melaksanakan transaksi, segera konfimasi ke traveloka biar pulsa kita cepat diproses dan ditransfer. pastikan juga kita membayar persis jumlah nominal yang harus dibayar. Misalnya sobat, untuk membeli pulsa Rp 25.000 dan harus membayar Rp 23.232, pastikan kita membayar sesuai hingga tiga digit terakhir.
Tak hingga menunggu si do’i putus, ehh... salah. Tak hingga menunggu lama, pulsa sudah masuk di nomor sobat.
“Dengan Traveloka, transaksi pulsa aman, terpercaya dan cepat sampai”.
Wak, Gimana kalau pulsanya nggak masuk ?
Tidak usah khawatir sob, ada mbak/mas customer service Traveloka yang siap mendengar segala keluhan teman kok. Kita sanggup menghubungi customer service Traveloka lewat email atau telepon. Jangan lupa kasih tau nomor dan nominal pulsa yang diminta sebelumnya. Dan adukan segala keluh kesah seputar transaksi sobat. Seperti, kenapa pulsa belum masuk-masuk atau sebagainya.
Asalkan jangan curhat saja, orisinil dijamin mbak CS Traveloka-nya gak bakalan mau dengar, hehehehe  :D

Mbak CS Traveloka nya anggun yaa.  :D


Wak, kenapa ya harus beli pulsa di Traveloka ?

Karna apa, hmmm kasih tau ga yaaaa..? *ngelus dagu*

Karna transaksi pulsa Traveloka itu:

1.    Mudah Dan Mudah. 
Yang pastinya beli pulsa di traveloka itu praktis, tanpa repot, dan no capek-capek. Bebas transaksi di mana saja dan kapan saja, asalkan teman ada pegang smartphone pastinya.
 Jadi, teman sanggup irit waktu dan tenaga.

2.    Harganya Pas. 
 Dijamin dah, beli pulsa di Traveloka gak bakalan rugi. Asal teman tau, Traveloka itu sering menawarkan penawaran harga spesial. Ohh wak gres ingat, temukan instruksi unik setiap pembelian pulsa di Traveloka ya sob, instruksi unik ini akan mengurangi jumlah tagihan yang harus kau bayar. Dan untuk penyedia jaringan tertentu, harga pulsa bahkan ada yang dibawah nominal pulsa. 
Karna Traveloka ini baik dengan harga penawaran terbaik pula. Mantappp....!

3.    Layanan Aman Dan Terpercaya. 
Pelayanan Traveloka ini sangat terpecaya dan sudah terjamin keamanannya sob, karna Traveloka mengedepankan mutu pelayanan konsumen, ini lah kenapa makanya Traveloka sanggup populer hingga sekarang. 
Jadi, ga usah ragu lagi deh, segera buka aplikasi Traveloka.

4.    Cepat Sampai. 
Isi pulsa dengan traveloka dijamin kondusif dan mudah. Pulsa niscaya diterima dan nggak perlu menunggu usang sob.
Ditambah cosumer service yg siap melayani konsumen.  Ademmm.....

Sekian dari wak,
Di zaman yang penuh dengan kecanggihan sekarang, Jangan hingga kita ketinggalan isu kemajuan teknologi dan digital. Karna setiap ada kemajuan teknologi akan mengubah cara pandang terhadap tingkah/kebiasaan, baik dalam sehari-hari maupun tingkat lanjut (kehidupan kompleks). Setiap kemajuan harus disikapi dengan posiif, karna kemajuan dan modernitas merupakan suatu yang tak sanggup terbendung.
Pesan wak jamal, ikutilah perkembangan dan lihat sisi kebaikannya. Karna peradaban ialah kemajuan yang dibarengi dengan nilai positif.

#JadiBisa Bersama Perkembangan Teknologi

Dengan Traveloka transaksi pulsa aman, pas, cepat hingga dan terpercaya.

Beli pulsa tanpa mau ribet, Traveloka jawabannya.




“Mau Isi Pulsa , Traveloka Dulu...”


*Niruin nada-nya Mas Arie Untung*
 Pada kali ini wak akan menyebarkan isu dan pengalaman Wak Jamal mengenai transaksi puls Mengikuti Perkembangan Teknologi Digital: Transaksi Pulsa Makara Bisa Dengan Traveloka
Mas Arie Untung Dan Keluarga




Dari Wak Jamal
Untuk Kalian Para Pembaca
Cheersss.....   ;)

Load comments